Sabtu, 27 Februari 2016

New Branding Soul Food By Nanduto Baru

Holaa Lama tak berjumpa di blog yahh *hufft* , yaa karena beberapa kesibukan kuliah dan kerja jadinya ga sempet buat nge-blog:') . Nah kali ini brojajan mau bercerita sedikit tentang acara yang dihadiri oleh brojajan dan beberapa temen foodies kemarin nih yaitu Re-Launch Soul Food by Nanduto Baru yang ber-tempat di R&B Steak , pasti sudah pada tau yaa tentang nanduto ini yang dulu sempet beberapa kali ngadain Pop-Up lesehan di jogja and kali ini mereka bakal buka outlet baru dijogja . Sebelum GO nih mereka ngadain media gathering yang sempet brojajan datengin penasaran seperti apa keseruan acaranya?? 
Let's Cekidot!



Soul Food By Nanduto ini masih mengusung Food Revolution pastinya yang dimana kita di mudahkan dalam mengolah makanan bro! but point di acara ini adalah mengenalkan kembali *Baca:MelepasKangen* olahan-olahan dari nanduto ini broo , seperti yang satu ini nih produk andalan nanduto dan favorit brojajan . Tortilla Chips dengan beberapa dipping sauce nya nanduto JUWARAKK!!


Four Cheese , salsa , Eight Cheese sauce dan yang terbaru ada Corriander mayo dipping sauce , Khaann maeen broo memang nanduto ini!:") . Yang satu ini yang paling dikangenin yaituuu..... Nasi Kembulan UGH! , satu plate berisi banyak macam lauk pauk ini sangat dirindukan kehadirannya:")


Beginilah penampakan Nasi kembulan isian nya tadi ada dua jenis nasi , ada nasi cumi hitam (terbaik) , ada juga nasi goren kemangi (kalo ga salah wkwk) , lauk nya ada banyak bangett bro .. iya banyak:)) ada daun singkong tumbuk , pete , jengkol , tulang ikan peda ijo , telur gembung dan masih banyak lagi broo ... yang pasti ini di untukkan 2-3 orang yaa , kalo sendiri itu antara laper atau emang jomblo *eh pie pie Hahaha.


Selain temen-temen foodies ada chef dan artis jugakk yang hadir dalam acara ini, ada chef jojo dari grand aston yogyakarta dan ada mas ario bayu huahh mantapp!!
 

Keseruan saat menikmati menu nasi kembulan dari nanduto , hmm sepertinya pada kalap nih hahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Bro Jajan . Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.